Home > Travel & Kuliner > Wisata > Berlibur ke Tiongkok, Jangan Lupa Berkunjung ke Pulau Burung

Berlibur ke Tiongkok, Jangan Lupa Berkunjung ke Pulau Burung

Beijing – Bila berlibur ke Tiongkok, cobalah usahakan mampir ke pulau burung ini. Itu adalah Pulau Cormorant. Pulau tersebut memberikan berbagai keindahan burung.

Berlibur ke Tiongkok, Jangan Lupa Berkunjung ke Pulau Burung

Sebagaimana diberitakan Topchinatravel pada Kamis (5/5/2016), saking indahnya, pulau tersebut pun termasuk dalam jajaran delapan taman burung alami terbesar dan terindah di dunia.

Selain itu, pulau burung tersebut mempunyai dua jenis koleksi burung utama. Peratama , burung yang tiba saat musim semi dan gugur. Kedua, burung migran dari kawasan Asia Tenggara, India, Burma, dab Tiongkok selatan. Yaitu, burung angsa, camar berkepala cokelat, dan dandang. Biasanya, burung-di sekitar kawasan tersebut mulai berdatang pada Mei. Yakni, sekitar musim semi tiba.

Sementara itu, saat berkunjung ke sana, pengunjung dijamin tidak mau pulang. Seab, Anda bakal medapati berbagai jenis burung dengan corak dan warna yang bervariasi. Hal tersbeut pun sangat memesona.

Selain itu, pantai dan danau di sana masih sangat asri dan memukau. Anda pun tidak akan menyesal saat berkunjung ke sana. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Masyarakat Tidak Boleh Lagi Berwisata ke Pulau Sempu Tanpa Izin

Masyarakat Tidak Boleh Lagi Berwisata ke Pulau Sempu Tanpa Izin

Malang – Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur memberlakukan larangan bagi masyarakat yang ...