Home > Olahraga > Bola > Ibu Ranieri Sebut Anaknya Sebagai “Raja Inggris”

Ibu Ranieri Sebut Anaknya Sebagai “Raja Inggris”

Leicester – Ibunda Claudio Ranieri, Renata Ranieri, mengaku turut bangga dengan prestasi gemilang yang baru saja dibuat o sang anak usai membawa Leicester City menjadi juara di Liga Primer Inggris musim 2015/16.

Ibu Ranieri Sebut Anaknya Sebagai "Raja Inggris"

Sosok 95 tahun ini bahkan menyebut sang anak dengan sebutan “Raja Inggris”.

“Saya menangis setelah pertandingan (Chelsea vs Tottenham) selesai,” buka Renata seperti dilansir dari La Republica (Rabu, 4/5/2016).

“Claudio selalu menghubungi saya setiap malam, tapi saat itu sangat spesial dan kami semua merasa sangat bahagia. Saat ini kami bisa agat santai dan menikmati momen ini.”

“Makan siang kami berlangsung selama dua jam dan kami banyak berbicara tentang segala sesuatu tentang tim dan apa yang akan segera mereka raih,” sambungnya.

“Sekarang dia adalah Raja di Inggris dan kami mendapati seluruh dunia memberikan pujian kepadanya. Kami sangat berterimakasih atas semuanya,” tukas Renata.

Seperti yang telah diketahui, Ranieri dikenal sangat dekat dengan sang ibu. Ia bahkan lebih memilih untuk menemani ibunya makan siang di rumah daripada harus ikut pesta juara yang digelar para pemain Leicester di rumah Jamie Vardy. (Akbar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis