Home > Teknologi > Games > Bar 7th Heaven dari Game Final Fantasy 7 Dibuat Ulang dengan Unreal Engine 4

Bar 7th Heaven dari Game Final Fantasy 7 Dibuat Ulang dengan Unreal Engine 4

Jakarta – Pesona game Final Fantasy 7 seakan tak lekang ditelan waktu. Meski telah dirilis pada tahun 1997 silam, game ini masih meninggalkan kenangan manis di hati para gamer di seluruh dunia.
Bar 7th Heaven dari Game Final Fantasy 7 Dibuat Ulang dengan Unreal Engine 4
Para gamer dan fans dari franchise Final Fantasy pun semakin bergembira ketika sang pengembang, Square Enix, mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan proyek remake dari game RPG fenomenal tersebut. Hal ini lantas membuat salah satu fans “iseng” dengan membuat sebuah karya grafis 3D yang menggambarkan salah satu setting lokasi ikonik yang berada di dalam game tersebut. Setting lokasi yang dimaksud adalah bar “7th Heaven” milik Tifa dan Barrett

Seperti dilansir dari kotakgame.com, Jumat (6/5/2016), sebuah akun YouTube bernama Jordan Yates merupakan sosok yang bertanggungjawab atas karya grafis 3d tersebut. Ia membuat ulang bar 7th Heaven dengan menggunakan Unreal Engine 4.

Hasilnya, tentu adalah sebuah setting ruangan yang sangat realistis dan mendetail. Berbagai pernak-pernik di dalam bar 7th Heaven digambarkan dengan demikian nyata, sampai ke level debu-debu yang bertebaran di udara.

Seperti apa penampilannya? Simak cuplikan berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...