Home > Teknologi > Gadget > Google Ingin Tanamkan Android di Bola Mata Manusia

Google Ingin Tanamkan Android di Bola Mata Manusia

Silicon Valley – Raksasa teknologi, Google, terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk mengembangkan teknologi informasi terkini. Setelah sebelumnya berhasil menelurkan inovasi berupa Google Glass, yang merupakan sebuah produk kacamata pintar berteknologi tinggi, kini Google kembali mengutarakan keinginannya untuk membawa aplikasi Android ke “tingkat yang lebih tinggi”.
Google Ingin Tanamkan Android di Bola Mata Manusia
Seperti disadur dari kotakgame.com, Jumat (6/5/2016), belum lama ini Google menyampaikan rencananya untuk menanamkan platform berbasis Android di bola mata manusia. Proyek ini memang terdengar ambisius karena secara langsung melibatkan jaringan hidup atau anatomi manusia.

Bila proyek ini bisa berjalan dengan sukses, maka kita bisa menggunakan perangkat Android dengan menggunakan mata kita sendiri. Hal tersebut bisa terjadi dengan cara mendeteksi aktivitas syaraf-syaraf yang berada di dalam mata kita.

Proyek “mata Android” ini memang bisa dikatakan sangat “sensitif” karena melibatkan jaringan hidup manusia sebagai obyeknya. Oleh karena itu, Google masih akan memperhitungkan masak-masak proyek “nyeleneh” ini sebelum memasuki tahap pengerjaan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...