Home > Teknologi > Games > Respawn Entertainment Sedang Garap Game Star Wars Terbaru

Respawn Entertainment Sedang Garap Game Star Wars Terbaru

Redwood City – Electronic Arts (EA) belum lama ini telah mengumumkan bahwa pengembang game Respawn Entertainment sedang mengerjakan sebuah game terbaru dari franchise Star Wars. Respawn Entertainment, yang dikenal dengan karyanya yang fenomenal, Titanfall, sedang menggarap game bergenre third person-action adventure dari franchise “perang galaksi” tersebut.
Respawn Entertainment Sedang Garap Game Star Wars Terbaru
Seperti disarikan dari kotakgame.com, Jumat (6/5/2016), dalam pengerjaan game Star Wars terbaru itu, Respawn Entertainment tidak sendirian. Sejumlah studio pengembang juga akan dilibatkan seperti DICE, Capital Games, Visceral Games, Motive, BioWare, dan lain-lain.

Dengan keterlibatan nama-nama besar dalam pengembangannya, game yang berjalan dengan Unreal Engine 4 ini digadang-gadang bakal menjadi sebuah karya yang fenomenal. Apalagi, EA juga mengumumkan bahwa sosok Stig Asmussen telah ditunjuk sebagai Creative Director dalam pengerjaan game tersebut. Sekedar informasi, Stig Asmussen merupakan sosok dibalik kesuksesan game God of War 3.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak EA belum memberikan penjelasan terperinci mengenai game Star Wars terbaru itu. Namun demikian, banyak pihak yang menduga bahwa EA akan mempresentasikan proyek ini secara lebih lanjut pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 yang akan digelar pada Juni 2016 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...