Home > Olahraga > Bola > AC Milan Intip Peluang Datangkan Pellegrini

AC Milan Intip Peluang Datangkan Pellegrini

Manchester – Pelatih Manuel Pellegrini memang sudah dipastikan tak lagi memimpin Manchester City pada musim depan setelah dirinya akan digantikan oleh Pep Guardiola. Namun, tampaknya karir dari Pellegrini akan terus berlanjut mengingat banyak klub yang menyatakan minat untuk dapat meraih tanda tangan pelatih berkepala dingin ini, salah satunya adalah AC Milan.

AC Milan Intip Peluang Datangkan Pellegrini

Seperti yang dilansir La Gazzetta Dello Sport, Kamis (5/5/2016), AC Milan bersiap untuk merayu Pellegrini agar mau datang ke kota Milan musim depan. Rossoneri sendiri memang beberapa minggu yang lalu telah memecat Sinis Mihajlovic karena dianggap gagal untuk mengangkat performa tim.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu juga Pelegrini memberikan pernyataan terkait minatnya untuk dapat melatih tim di Liga Italia untuk menambah pengalamannya sebagai pelatih. Pellegrini pada waktu itu menuturkan jika dirinya ingin mencari tantangan dan juga project yang barudimana klub mengizinkannya untuk melakukan caranya. Selain itu, mantan pelatih Real Madrid ini pun juga siap jika kembali ke Liga Spanyol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Indonesia Akan Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia

Indonesia Akan Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia

Jakarta – Bisakah mimpi Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia terwujud? jika ya, maka ...