Home > Olahraga > Bola > Joselu Anggap Yaya Toure Malas Berlari Saat Lawan Real Madrid

Joselu Anggap Yaya Toure Malas Berlari Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Penampilan Yaya Toure memang sungguh mengecewakan pada saat Manchester City bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid di leg kedua Liga Champions. Man City pun harus menyerah 0-1 atas Los Blancos dan pada akhirnya mereka gagal mempersembahkan trofi istimewa kepada Pellegrini yang akan hengkang di akhir musim.

Joselu Anggap Yaya Toure Malas Berlari Saat Lawan Real Madrid

Pemain Stoke City, Joselu, mengkritik cara bermain Yaya Toure saat menghadapi Real Madrid. Seperti yang dilansir Cadena Cope, Kamis (5/5/2016), Joselu mengatakan bahwa Manchester City tak memiliki sikap pada laga tadi dan mereka memang hampir lolos ke final namun faktanya mereka hanya berputar-putar saja di atas lapangan.

Joselu mengungkapkan bahwa para rekannya di Stoke City banyak yang mencibir di grup WhatsApp kami karena pada beberapa minggu yang laluYaya Toure sudah benar-benar membuat Stoke kesulitan di EPL dan berlari sangat kuat serta tak kenal lelah, sampai pada akhirnya mengalami cedera. Joselu menegaskan bahwa hal itu berbeda pada saat Yaya Toure bermain menghadapi Real Madrid.

Joselu pun menyatakan jika aya Toure hanya berjalan di sekitar lapangan dan harusnya berlari di Madrid daripada saat melawan Stoke City. (Rini Masiyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...