Home > Olahraga > Bola > Liverpool dan Chelsea Saling Berebut Dapatkan Drinkwater

Liverpool dan Chelsea Saling Berebut Dapatkan Drinkwater

London – Penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh Drinkwater memang membuat beberapa klub tertarik untuk mendatangkannya, terutama dua tim asal London Chelsea dan Arsenal, serta Liverpool. Memang, panampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh pemain Leicester City ini mampu membuatnya diapnggil oleh Roy Hodgson untuk bergabung ke Timnas Inggris dan tentu saja hal ini seakan menjadi mimpi bagi Drinkwater.

Liverpool dan Chelsea Saling Berebut Dapatkan Drinkwater

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (5/5/2016), Chelsea dan Liverpool menjadi dua tim yang kabarnya sangat berhasrat untuk dapat memboong Drinkwater dari Leicester City. Hal ini dilakukan oleh kedua tim itu karena membutuhkan seorang gelandang jangkar yang kuat untuk dapat menjaga keseimbangan tim, dan Drinkwater dianggap sebagai sosok yang paling tepat.

Namun, keputusan itu nantinya tentu saja ada di tangan sang pemain sendiri. Manajer Leicester, Ranieri, sebelumnya sudah menegaskan jika dirinya tak ingin kehilangan satu pemain bintangnya pada musim panas nanti agar bisa menjaga atmoesfer tim. Namun, dua pemain yang paling diincar, Kante dan Mahrez, kemungkinan besar akan hengkang karena tawaran yang menggiurkan yang akan datang dari para klub raksasa Eropa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...