Home > Olahraga > Bola > Dikalahkan Liverpool, Pelatih Villarreal Keluhkan Kinerja Wasit

Dikalahkan Liverpool, Pelatih Villarreal Keluhkan Kinerja Wasit

Liveprool – Villarreal harus mengubur impiannya untuk dapat lolos ke babak final Liga Eropa setelah mereka kalah telak 0-3 saat bertandang ke Anfield menghadapi Liveprool, Jumat (6/5/2016). Dengan hasil ini pula maka The Reds akan menghadapi Sevilla di partai final dan bisa jadi kesempatan besar bagi Jurgen Klopp untuk mendapatkan trofi pertamanya bersama Liverpool.

DIkalahkan Liverpool, Pelatih Villarreal Keluhkan Kinerja Wasit

Namun, kekalahan yang diterima oleh Villarreal ini tampaknya sudah membuat rasa kecewa yang begitu dalam pada diri sang pelatih, Marcelino. Usai laga, dirinya mengatakan jika pada konteks pertandingan tadi wasit sudah banyak membiarkan banyak sekali insiden dan kemudian terdapat pengusiran pemain kami dan membuat Anda bisa untuk mengambil keputusan sendiri.

Marcelino mengungkapkan bahwa dirinya tak merasa wasit telah memberikan perlakuan adil bagi kedua tim ini namun saat salah satu pemain kami mendapatkan kartu merah dan harus pergi meninggalkan lapangan, maka laga secara otomatis jga telah berakhir bagi Villarreal. Liverpool sendiri saat ini ingin mempersembahkan trofi pertamanya kepada fans yang sudah cukup lama puasa gelar di Eropa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...