Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Mencekam, Pengemudi Perempuan Histeris Saat Bonek Lakukan Sweeping di Suramadu

Berita Terbaru : Mencekam, Pengemudi Perempuan Histeris Saat Bonek Lakukan Sweeping di Suramadu

Surabaya – Perseteruan paans antara bonek dan aremania memang sudah berlangsung sejak lama dan keduanya ini memang kerap terlibat bentrok. Seperti yang terjadi di akses pipntu masuk tol Jembatan Suramadu, dimana para bonek men sweeping kendaraan yang memiliki plat N dan melakukan pengrusakan kendaraan.

Berita Terbaru : Mencekam, Pengemudi Perempuan Histeris Saat Bonek Lakukan Sweeping di Suramadu

Akibatnya, dua mobil yang ber-palt N menjadi sasaran tindaan anarkis oleh bonek ini, yakni Toyota Avanza berwarna putih dan juga Hissan Grand Livina warna orange. Kedua mobil ii pun dipukuli oleh massa dan sebagian mobil serta kaca menjadi penyok dan pecah.

Berdasarkan pantauan tim harianindo di lapangan, Kamis (5/5/2016), tampak seorang pengemudi Nissan Drand Livina menjerit histeris mengetahui mobilnya itu dirusak oleh oknum bonek yang di luar kendali. Selain itu, pihak aparat yang berpakaian preman pun tampak berusaha untuk mengamankan dan mencegah aksi bonek itu.

Namun, karena massa dari bonek yang sangat banyak, petugas tampak kesulitan untuk dapat mencegah aksi yang mengkhawatirkan itu. Memang, Arema Cronus sendiri akan bertanding melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, hari ini. Oleh karena itu, bonek pun melakukan aksi sweeping sejak kemarin malam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Senjata BIN Yang Dipesan 500 Pucuk, Bukan 5.000

Senjata BIN Yang Dipesan Ternyata 500 Pucuk, Bukan 5.000

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto akhirnya angkat bicara soal perdebatan ...