Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Mencekam, Pengemudi Perempuan Histeris Saat Bonek Lakukan Sweeping di Suramadu

Berita Terbaru : Mencekam, Pengemudi Perempuan Histeris Saat Bonek Lakukan Sweeping di Suramadu

Surabaya – Perseteruan paans antara bonek dan aremania memang sudah berlangsung sejak lama dan keduanya ini memang kerap terlibat bentrok. Seperti yang terjadi di akses pipntu masuk tol Jembatan Suramadu, dimana para bonek men sweeping kendaraan yang memiliki plat N dan melakukan pengrusakan kendaraan.

Berita Terbaru : Mencekam, Pengemudi Perempuan Histeris Saat Bonek Lakukan Sweeping di Suramadu

Akibatnya, dua mobil yang ber-palt N menjadi sasaran tindaan anarkis oleh bonek ini, yakni Toyota Avanza berwarna putih dan juga Hissan Grand Livina warna orange. Kedua mobil ii pun dipukuli oleh massa dan sebagian mobil serta kaca menjadi penyok dan pecah.

Berdasarkan pantauan tim harianindo di lapangan, Kamis (5/5/2016), tampak seorang pengemudi Nissan Drand Livina menjerit histeris mengetahui mobilnya itu dirusak oleh oknum bonek yang di luar kendali. Selain itu, pihak aparat yang berpakaian preman pun tampak berusaha untuk mengamankan dan mencegah aksi bonek itu.

Namun, karena massa dari bonek yang sangat banyak, petugas tampak kesulitan untuk dapat mencegah aksi yang mengkhawatirkan itu. Memang, Arema Cronus sendiri akan bertanding melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, hari ini. Oleh karena itu, bonek pun melakukan aksi sweeping sejak kemarin malam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis