Home > Ragam Berita > Nasional > Mengerikan, Video Bonek Saat Lakukan Sweeping Kendaraan Plat N Di Suramadu

Mengerikan, Video Bonek Saat Lakukan Sweeping Kendaraan Plat N Di Suramadu

Surabaya – Ratusan suporter fanatik bonek kembali melancarkan aksi yang mengkhawatirkan bagi warga yang tak berdosa. Pada hari Kamis (5/5/2016), malam, mereka pun tampak berjaga-jaga di pntu tol akses jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Madura itu untuk mencari kendaraan ber Plat N.

Mengerikan, Video Bonek Saat Lakukan Sweeping Kendaraan Plat N Di Suramadu

Beberapa mobil pun tampak dirusak dan aksi mencekam ini pada akhirnya membuat aparat Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak untuk datang dan kemudian menjaga sekitar lokasi. Pada saat merusak beberapa mobil yang disweeping itu, nampak seorang pengemudi wanita yang samapi nangis histeris karena mobilnya sudah dirusak oleh bonek dan dirinya pun dibawa oleh aparat untuk ditenangkan kondisinya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kapolresta Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Arnapi mengatakan bahwa kami meminta mereka untuk segera menghentikan aksi dan menghalu mereka dari Suramadu. Beberapa aksi dari bonek pun sempat terekam kamera dan berikut ini adalah Video Bonek Saat Lakukan Sweeping Kendaraan Plat N Di Suramadu :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Didepan Alumni SMAN 1 Yogyakarta, Menteri Susi Ungkap Kisah Hidupnya

Didepan Alumni SMAN 1 Yogyakarta, Menteri Susi Ungkap Kisah Hidupnya

Yogyakarta – Menjadi salah satu pembicara di rangkaian acara Lustrum XII SMAN 1 Yogyakarta, Menteri ...