Home > Ragam Berita > Nasional > Disweeping Bonek, Sopir Asal Malang : “Lebih Baik Sepak Bola Dibubarkan Saja”

Disweeping Bonek, Sopir Asal Malang : “Lebih Baik Sepak Bola Dibubarkan Saja”

Surabaya – Tindakan sweeping yang anarkis yang dilakukan oleh ratusan bonek membuat beberapa warga yang tak tahu apa-apa menjadi korban. Kendaraan yang berplat N pun menjadoi takut untuk menyeberang ke Pulau Madura memakai akses jembatan suramadu dan memilih untuk menunggu hingga suasana menjadi kondusif.

Disweeping Bonek, Sopir Asal Malang : "Lebih Baik Sepak Bola Dibubarkan Saja"

Salah satu sopir mobil rental asal Malang yang bernama Hendro, tampak menyayangkan tindakan yang semena-mena ini dari para oknum bonek. Seperti saat berbicara dnegan wartawan, Kamis (5/5/2016), Hendro mengatkaan bahwa dirinya tak ingin ngambil resiko dan lebih baik untuk menyeberang ke Madura dnegan menggunakan media kapal penyeberangan.

Hendro pun menegaskan jika memang terus menerus seperti ini maka lebih baik sepak bola dibubarkan di Indonesia karena tidak ada manfaatnya. Selain dianggap merugikan warga yang tak bersalah, aksi sweeping dari bonek ini juga sudah membuat beberapa keresahan warga karena memang mereka dikenal tak pandang bulu dalam melancarkan aksi kekerasan.

Sampai berita ini dibuat, masih belum diketahui apakah pada hari ini aksi sweping masih dilakukan atau tidak. Namun, polisi sudah stand by untuk dapat mengamankan akses jalan yang menjadi penghubung Surabaya dan Pulau Madura itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...