Home > Ragam Berita > Nasional > Yuyun Dikenal Sebagai Siswa Yang Rajin Beribadah

Yuyun Dikenal Sebagai Siswa Yang Rajin Beribadah

Bengkulu – Kasus pemerkosaan dan juga pembunuhan yang terjadi kepada Yuyumn memang sampai saat ini masih menjadi bahan pemberitaan di media mengingat aksi kejam yang dialkukan oleh 14 orang yang sungguh di luar batas. Para keluarga dan kerabat yang ditinggalkan pun juga sangat sedih dengan adanya tragedi ini karena Yuyun yang dikenal sebagai anak yang pendiam dan rajin beribadah.

Yuyun Dikenal Sebagai Siswa Yang Rajin Beribadah

teman-teman Yuyun

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kamis (5/5/2016), salah satu teman Yuyun yang bernama Elma Yunita, mengatakan bahwa Yuyun adalah orang yang baik, suka bergaul, dan juga rajin dalam beribadah. Elma menambahkan abhwa Yuyun tak pernah menunjukkan kepribadian sebagai orang yang sombong, seperti contoh pada saat berangkat ke sekolah dia slalu menyapa tetangga.

Elma sendiri mengungkapkan bahwa memang lokasi dari rumah Yuyun ke sekolah lumayan jauh, yakni sekitar 1 kilometer dan memang tak ada akses jalan lainnya. Sedangkan, Elma menuturkan jika Yuyun memiliki badan yang kurus dan kecil, hanya bertinggi badan sekitar 127-130 cm saja. Elma pun berharap agar pelaku dikenakan hukuman yang setimpal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung menuju ke mobil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis