Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Politik : Demokrat Masih Belum Ajukan Nama Calon di Pilkada DKI 2017

Berita Politik : Demokrat Masih Belum Ajukan Nama Calon di Pilkada DKI 2017

Jakarta – Partai Demokrat sampai saat ini belum memutuskan terkait siapakah sosok yang akan diusung ataupun didukung untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Pernyataan ini sendiri muncul dari Wakil Ketua DPP Demokrat Agus Hermanto di Jakarta, Kamis (5/5/2016).

Berita Politik : Demokrat Masih Belum Ajukan Nama Calon di Pilkada DKI 2017

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Agus Hermanto mengatakan bahwa Cagub DKI Jakarta sampai sekarang pihak Demokrat belum menentukan siapa yang harus maju karena namanya masih di running daru Fraksi Demokrat DPRD Provinsi DKI Jakarta. Agus menambahkan bahwa majelis tinggi saat ini masih melakukan sidang dan mereka nantinya yang akan menentukan siapakah yang harus diajukan untuk menjadi cagub dan cawagub di DKI Jakarta.

Agus pun menegaskan jika sekali lagi hal ini masih berlangsung di rapat-rapat dan sidang-sidang di majelis tinggi dan jika memang sudah ada keputusannya maka pihaknya akan sampaikan ke media. Memang, Pilkada DKI 2017 ini nanti bisa dibilang sudah mulai memanas sejak sekarang mengenai siapakah yang akan maju dan tampil menduduki kursi DKI 1. Nama Ahok menurut survey masih menjadi yang teratas sebagai calon yang kuat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...