Home > Ragam Berita > Nasional > Beringas, Foto Bonek Saat Melarang Plat N Masuk Ke Jembatan Suramadu Malam Kemarin

Beringas, Foto Bonek Saat Melarang Plat N Masuk Ke Jembatan Suramadu Malam Kemarin

Surabaya – Kamis (5/5) malam suasana di jalan menuju Jembatan Suramadu mendadak mencekam karena aksi ratusan suporter bonek yang melakukan sweeping terhadap kendaraan bermotor berplat N.

Beringas, Foto Bonek Saat Melarang Plat N Masuk Ke Jembatan Suramadu Malam Kemarin

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (6/5/2016), sweeping tersebut berlangsung mencekam, dimana seluruh pengendara yang mau melintas diberhentikan dan wajib menunjukkan kartu identitas. Tujuan dari sweeping ini adalah untuk mencari suporter Arema Cronus yang pada Jumat (6/5) ini akan menjalani laga tandang melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura.

Sweeping ini sendiri disayangkan oleh sejumlah pengendara yang melintas, karena apa yang dilakukan ini sungghuh arogran. Pasalnya, tidak semua kendaraan plat N berasal dari Malang, ada juga yang dari Pasuruan atau Lumajang.

Dua unit mobil berplat N menjadi korban keberingasan ratusan suporter Bonek. Toyota Avanza warna putih dan Grand Livina warna oranye menjadi sasaran empuk lemparan batu dan dipukul dengan balok kayu.


Baca juga:

Berita Terkini : Polisi Kesulitan Cegah Bonek Yang Lakukan Sweeping Plat N Di Suramadu

Sementara itu aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya yang berpakaian preman tampak kesulitan melakukan pencegahan terhadap aksi brutal suporter bonek, lantaran jumlah massa yang jauh lebih banyak. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Jakarta – Partai Gerindra rencananya akan mencalonkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden ...