Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Inilah Beberapa Harapan The Doctor di MotoGP Le Mans

Berita MotoGP : Inilah Beberapa Harapan The Doctor di MotoGP Le Mans

Le Mans – Di akhir pekan ini, para pembalap MotoGP kembali memacu motornya. Mereka bakal bersaing di seri kelima musim 2016, tepatnya di sirkuit Le Mans. Para pembalap mulai menantapkan keyakinan dan harapan pada balapan besok. Misalnya, Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Inilah Beberapa Harapan The Doctor di MotoGP Le Mans

The Doctor mempunyai beberapa harapan di pertandingan yang digelar pada Minggu sore (8/5/2016). Rossi berharap bisa memulai balapan kali ini sama dengan MotoGP seri Spanyol beberapa waktu lalu.

”Pertama, kami wajib mengawali akhir pekan nanti dengan cara yang sama dengan di Jerez. Sebab, balapan di sana adalah salah satu penampilan terbaik kami tahun ini. Makanya, kami pun ingi mengulanginya di akhir pekan nanti,” jelas Rossi sebagaimana dilansir dari Crash pada Jumat (6/5/2016).

”Saat berada di sana, kami mendapatkansetting-an. Itu sangat membantu kami. Kami jadi kompetitif saat balapan. Kami bakal berusaha yang terbaik di Le Mans,” tambah pembalap asal Italia tersebut.

Sementara itu, Rossi tampil kurang impresif saat memulai musim ini. Bahkan, dia hanya mendapat kemenangan pertamanya di Jerez dua pekan lalu. Hal tersebut mengakhiri puasa Rossi selama sembilan balapan terakhir. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis