Home > Olahraga > Balap > Rider Suzuki Sangat Yakin Tampil Apik di Le Mans

Rider Suzuki Sangat Yakin Tampil Apik di Le Mans

Le Mans – Pembalap Suzuki Ecstar Aleix Espargaro sangat optimistis dapat memperoleh hasil positif di seri kelima MotoGP 2016. Balapan tersebut bakal diselenggarakan pada Minggu (8/5/2016) di Le Mans, Prancis.

Rider Suzuki Sangat Yakin Tampil Apik di Le Mans

Sebelumnya, Espargaro finis di posisi kelima. Hal tersebut terjadi saat balapan berlangsung di Jerez, Spanyol, dua pekan lalu. Dengan hasil terebut, rekan setim Maverick Vinales tersebut sangat yakin tampil bagus di akhir pekan ini.

Meski performanya kurang kurang memuaskan di awal musim, Espargaro mengungkapkan, motornya kini dalam kondisi lebih baik. Dia dan tim pun telah mempersiapkan diri dengan maksimal. Tujuannya, mengeluarkan seluruh mesin GSX-RR.

”Saya tidak sabar turun di Le Mans. Sebab, kami tampil apik di seri terakhir. Saya memang sangat antusias. Di Jerez, kami berhasil menapart pengaturan yang tepat. Nah, musim ini pun dimulai dengan tidak baik. Jadi, saya senang dengan pencapaian saat ini,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Speedweek pada Jumat (6/5/2016).

Selain itu, Espargaro menilai mesinnya berpotensi sangat baik. Tim pun sudah bekerja sama dengan sangat baik. Dua hal tersebut membuat rider Suzuku tersebut bakal menyuguhkan penampilan terbaik.

”Namun, Le Mans bukan lintasan yang mudah. Jadi, kami terus mempersiapkan diri,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Motegi – Rider asal Jerman, Jonas Folger, dipastikan masih akan absen di lanjutan MotoGP 2017, ...