Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Gaun Kylie Jenner di Met Gala Bikin Menderita dan Berdarah-darah

Berita Artis : Gaun Kylie Jenner di Met Gala Bikin Menderita dan Berdarah-darah

Hollywood – Event tahunan Met Gala telah selesai digelar. Kylie Jenner Hadir untuk kali pertama di event tahunan bergengsi ini. Pastinya, Kylie ingin tampil maksimal dalam debut perdananya di ajang bergengsi ini.

Berita Artis : Gaun Kylie Jenner di Met Gala Bikin Menderita dan Berdarah-darah

Membutuhkan pengorbanan untuk sebuah penampilan yang sempurna. Kylie tampak Flawless semalam dengan menggunakan gaun panjang berwarna silver yang bertaburan bebatuan kristal dan manik-manik keluaran rumah mode favoritnya,Balmain. gaun tersebut terlihat sempurna melekat pada tubuh Kylie.

Sebagaimana dilansir dari Seventeen pada Jumat (6/5/2016). Tanpa disangka, pengorbanan Kylie untuk tampil sempurna semalam membuat kaki kanan adik kandung Kendall Jenner ini dipenuhi goresan-goresan luka karena gaun bling-bling tersebut. Dia pun sempat mengunggahnya ke akun snapchatnya.

Pengorbanannya untuk tampil sempurna ternyata tidak hanya berbuah goresan pada kaki kanannya, melainkan kedua kakinya berubah menjadi warna ungu karena sepatu hak tinggi yang terlalu ketat.

Wah, memang tampil cantik itu membutuhkan pengorbanan, ya. Bagaiamana dengan Anda? (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis