Home > Olahraga > Bola > Aremania Tidak Akan Balas Dendam Dengan Melakukan Sweeping Plat L Di Malang

Aremania Tidak Akan Balas Dendam Dengan Melakukan Sweeping Plat L Di Malang

Malang – Basis pendukung Arema Cronus, Aremania, mengutuk aksi yang dilakukan oleh Bonek di Jembatan Suramadu pada Kamis (5/5/2016) malam. Melalui humas tour Aremania, Achmad Ghazali, Arema pun menyatakan tidak akan melakukan hal serupa di Kota Malang.

Aremania Tidak Akan Balas Dendam Dengan Melakukan Sweeping Plat L Di Malang

“Kami mengutuk dan mengecam atas aksi sweeping Bonek Mania. Saya sampaikan Aremania tidak akan melakukan sweeping atau aksi balas dendam,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (6/5/2016).

“Bonek Mania justru merusak kendaraan milik orang yang ingin berkunjung ke Madura. Mereka bukan Aremania, karena kami dengan tegas mematuhi himbauan polisi untuk tidak melakukan tour ke Madura,” imbuhnya.

“Kami buktikan kami suporter dewasa, kami tidak akan rusuh di kota sendiri (Malang) dengan aksi konyol sweeping,” tandasnya.

Rivalitas antara kedua kubu suporter selama ini memang dikenal cukup tajam. Bentrok kerap kali mewarnai kedua pihak apabila bersinggungan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis