Home > Ragam Berita > Nasional > PSK Waria Ika Pasang Tarif Rp 800 Ribu Untuk Sekali Layanan Selama 2 Jam

PSK Waria Ika Pasang Tarif Rp 800 Ribu Untuk Sekali Layanan Selama 2 Jam

Jakarta – Polda Metro Jaya berhasil menangkap salah seorang waria yang memiliki pekerjaan sebagai PSK yang bernama Iko Ekom. Pria berusia 34 tahun ini dikenal dengan sebutan Ika Waria dan populer di salah satu media sosial lebih tepatnya adalah twitter. Karena mendapatkan laporan warga, makapihak polisi pun tak butuh waktu lama untuk meringkus Ika yang memang sering narsis aksi seronoknya itu.

PSK Waria Ika Pasang Tarif Rp 800 Ribu Untuk Sekali Layanan Selama 2 Jam

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (4/5/2016), Kombes Krishna Murti mengatakan jika Ika Waria ini kami tangkap karena sudah mengadakan prostitusi online terhadap sesama jenisnya lewat Twitter. Ika sendiri ditangkap pada ahri Selasa malam dan saat itu sedang berada di kos-kosannya di Beji Depok, dan kedapatan sedang melayani salah satu tamu prianya.

Di satu sisi, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Suparmo, mengatakan jika tersangka Ika Waria ini sudah beraksi sejak tahun 2013 silam dan mematok tarif 800ribu untuk sekali pelayanan yang baisanya sekitar dua jam lamanya. Selain itu, Ika juga sering untuk mengunggah foto ataupun video panas di akun twitter miliknya untuk berinteraksi dengan calon pelanggannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Jakarta – Mantan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang belum lama ini ...