Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Pelanggan PSK Waria Ika Kebanyakan Masih ABG

Berita Terkini : Pelanggan PSK Waria Ika Kebanyakan Masih ABG

Jakarta – Ika Waria berhasil diringkus oleh jajaran kepolisian di kos-kosannya pada hari Selasa (4/5/2016) malam. Tersangka ditangkap karena terlibat prostitusi online dan juga penyebaran gambar ataupun video panas yang dilakukannya di akun media sosial twiter. Sejauh ini polisi masih terus mendalami kasus ini untuk dapat mengembangkan kasus ini agar tidak lagi meluas.

Berita Terkini : Pelanggan PSK Waria Ika Kebanyakan Masih ABG

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kasubdit Renakta Ditreskimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo menyebutkan jika rata-rata pengguna jasa Ik aWaria ini adalah para anak muda alias ABG jika dilihat dari foto-fotonya. Selain itu, Suparmo juga menambahkan bahwa tersangka ini tak mau jika berhubungan dengan perempuan atau sesama banci, sehingga pelanggannya adalah laki-laki normal.

Baca Juga:
Saat Menawarkan Dirinya, PSK Waria Ika Sering Unggah Foto Panas

Untuk sekali kencan, jasa yang dipatok oleh Ika Waria adalah 800 ribu dengan durasi selama dua jam lamanya. Selain itu, Ika juga menjajakan dirinya sendiri tanpa bantuan perantara atau biasa disebut dengan mucikari. Sampai saat ini Ika masih terus diselidiki untuk mengetahui perkembangan mengenai dunia prostitusi via media online. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis