Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Membuat Malam Pertama Menjadi Romantis

Tips Membuat Malam Pertama Menjadi Romantis

Jakarta – Setelah menikah, momen yang paling ditunggu-tunggu kedua pasangan adalah malam pertama. Membayangkan sekamar berdua denga si dia biasanya akan membuat hati anda menjadi dag dig dug tak karuan.

Tips Membuat Malam Pertama Menjadi Romantis

Untuk menghindari malam pertama yang canggung, berikut kami hadirkan tips menciptakan malam pertama yang tidak terlupakan dan jadi yang paling berkesan dalam hidup seperti dilansir dari vemale.com (Jumat, 6/5/2016):

Putar Lagu Romantis

Untuk mencairkan suasana, coba putar lagu-lagu romantis. Atau kalau kurang suka dengan lagu romantis, putar saja lagu-lagu yang kalian berdua suka. Mendengarkan lagu bisa jadi cara ampuh untuk menghilangkan rasa canggung kalian berdua.

Percantik Kamar Tidur

Dekorasi kamar saat malam pertama adalah sebuah keharusan. Sudah tradisi kamar pengantin akan dihias khusus lain dari biasanya. Percantik kamar tidur dengan cara yang lain dari biasanya. Ciptakan atmosfer yang membuat kalian berdua bisa merasa nyaman.

Nyalakan Lilin

Matikan lampu dan gantikan cahaya dengan cahaya lilin. Suasana remang-remang lilin akan membuat gairah semakin bergelora. Letakkan lilin di sekitar tempat tidurmu, tapi pastikan kamu meletakkannya di tempat yang aman. Cahaya lilin bisa memberikan nuansa hangat dalam kamar tidurmu.

Nikmati Makanan Kesukaan Bersama

Untuk mendapat kesan malam pertama yang menakjubkan, kamu bisa mengonsumsi makanan yang bisa membangkitkan gairah. Coklat, buah pisang, tiram, dan segelas madu hangat adalah pilihan tepat untuk dinikmati bersama.

Semprotkan Parfum di Tubuhmu

Pastikan kamu sudah mandi untuk membersihkan keringat-keringat yang menempel setelah resepsi pernikahan. Gunakan parfum atau body lotion supaya keharuman tubuhmu tetap terjaga. Aroma parfum ini bisa memberi rasa nyaman juga gairah yang makin menggelora.

Saatnya untuk Tampil Lebih Seksi dari Biasanya

Malam pertama jadi momen yang tepat untuk tampil lebih seksi dari biasanya. Salah satu caranya adalah kenakan lingerie, pilihlah warna-warna yang bisa meningkatkan gairah suami. Lingerie warna merah bisa jadi pilihan yang paling berani untuk bisa terlihat seksi di depan suami untuk pertama kalinya.

Matikan Ponsel dan Gadget

Jangan sampai malam pertamamu terusik oleh gangguan orang lain. Matikan ponsel dan gadget untuk sementara waktu. Curahkan semua waktu yang ada pada malam pertama hanya untuk belahan jiwamu seorang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mengapa Bau Mulut Menyerang Saat Kita Berpuasa ?

Mengapa Bau Mulut Menyerang Saat Kita Berpuasa ?

Jakarta – Bau mulut merupakan masalah yang sering kita alami saat menjalani ibadah puasa. Jelang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis