Home > Unik > Misteri > Ramalan Zodiak Taurus Minggu Pertama Mei 2016

Ramalan Zodiak Taurus Minggu Pertama Mei 2016

Jakarta – Bagi Anda yang memiliki zodiak Taurus, berikut ramalan mingguan untuk Anda di minggu pertama bulan Mei 2016 ini seperti dilansir dari vemale.com (Jumat, 6/5/2016):

Ramalan Zodiak Taurus Minggu Pertama Mei 2016

Umum

Jika Anda mulai merasa tidak nyaman dengan lingkungan, tidak ada salahnya untuk mengungkapkannya. Tidak perlu berpura-pura untuk menyenangkan hati orang lain. Anda juga berhak untuk bahagia, tidak hanya orang lain.

Kesehatan Anda sedikit bermasalah. Penglihatan Anda juga mulai terganggu. Istirahat sejenak. Hindari tidur dengan membaca buku. Hidup sehat dimulai dari diri sendiri.

Love

Single: Semua orang berhak untuk bahagia termasuk dengan Anda. Tidak perlu galau saat bertemu dengan mantan. Tetap menjaga silahturahmi boleh saja, bukan berarti mengulang kisah lama bukan?

Couple: Yang perlu Anda lakukan saat ini adalah bertemu dan saling bicara. Jangan menyembunyikan masalah. Sudah saatnya kalian berpikir lebih dewasa. Tidak perlu galau dan sibuk berasumsi.

Karier & Keuangan

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan kehadiran rekan baru di tim kerja, tidak ada salahnya untuk mengungkapkannya kepada atasan. Jangan hal sepele ini menghambat kinerja Anda.

Keuangan minggu ini cukup baik. Akhirnya pendapatan yang ditunggu datang juga. Lebih hemat jangan terlalu boros. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Jakarta – Manusia kerdil ternyata tak hanya ada di dunia dongeng saja. Orang kerdil atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis