Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Tegaskan Target Atletico Madrid adalah Juara Liga Champions

Diego Simeone Tegaskan Target Atletico Madrid adalah Juara Liga Champions

Madrid – Final Liga Champions musim 2015-2016 memang sudah ditentukan timnya dimana Atletico Madrid dan Real Madrid akan berebut menjadi juara pad alaga yang akan dilangsungkan di Milan akhir bulan ini. Duel final sesama kota ini merupakan ulangan partai final UCL dua tahun yang lalu dimana pada waktu itu Real Madrid mampu menang secara dramatis.

DIego Simeone Tegaskan Target Atletico Madrid adalah Juara Liga Champions

Oleh karena itu, untuk tahun ini, Atletico Madrid pun menargetkan juara untuk yang pertama kali. Seperti yang dilansir Football Espana, Jumat (6/5/2016), Diego Simeone mengatakan bahwa dirinya selalu bilang kepada para pemain jika targetnya adalah menjadi juara, bukan final. Simeone menambahkan untuk bisa sampai ke target itu maka kalian harus bekerja dan menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Simeone mengungkapkan bahwa jika kami hanya fokus pada tanggal 28 Mei (final) saja maka kami takkan bisa berada di sana dalam bentuk terbaik. Pelatih asal Argentina ini menambahkan bahwa melawan Real Madrid nanti bukanlah dendam melainkan sebuah kesepatan baru karena saat in ikami memiliki 14 hari untuk melakukan persiapan sebalum ahri final itu datang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Benzema untuk Gantikan Sanchez

Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Benzema untuk Gantikan Sanchez

London – Arsenal dikabarkan akan berusaha mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, jika mereka kehilangan ...