Home > Olahraga > Bola > Presiden Real Madrid Akan Pertahankan Zidane Musim Depan

Presiden Real Madrid Akan Pertahankan Zidane Musim Depan

Madrid – Zinedine Zidane merupakan salah satu kunci sukses dibalik kembalinya performa apik tim usai dirinya menggantikan Rafael Benitez yang dipecat oleh Real Madrid. Bahkan, saat ini Los Blancos masih berpeluang menjadi juara di dua kompetisi salah satunya adalah capaian final LIga Champions yang nanti akan dilangsungkan di Milan.

Presiden Real Madrid Akan Pertahankan Zidane Musim Depan

Selain itu, Zizou juga mampu membawa atmosfer positif diantara pemain setelah pada era Benitez banyak yang berselisih. Atas pencapaian apik dari Zidane itulah maka kabarnya sang presiden El Real, Florentino Perez, berencana untuk mempertahankannya paling tidak satu tahun lagi.

Seperti yang dilansir AS, Jumat (6/5/2016), salah satu sumber terdekat dari Perez menyebutkan jika Florentino sudah mengambil keputusan pada saat beberapa pekan yang lalu dan pencapaian lolos ke final Liga Champions ini tak mempengaruhi keputusannya itu. Memang, ZIdane awal mulanya diproyeksikan hanya sebagai pelatih sementara dari Real Madrid sambil menunggu beberapa pelatih hebat yang kemungkinan akan direkerut. Namun, dengan prestasinya ini, Perez pun tampaknya sudah berubah pikiran dan ingin mempertahankannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Gigit Jari Karena Leipzig Ogah Jual Keita

Liverpool Gigit Jari Karena Leipzig Ogah Jual Keita

Leipzig – Runner up Bundesliga Jerman musim lalu, RB Leipzig, menegaskan jika mereka tidak akan ...