Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Pellegrini Targetkan Empat Besar di Akhir Musim ini

Berita Bola : Pellegrini Targetkan Empat Besar di Akhir Musim ini

Manchester – Liga Inggris memang tinggal menyisakan dua sampai tiga laga saja sampai akhir musim ini. Manchester City saat ini juga masih menempati peringkat keempat klasemen sementara dan unggul empat poin dari MU namun dengan satu laga lebih banyak.

Berita Bola : Pellegrini Targetkan Empat Besar di Akhir Musim ini

Oleh karena itu, jika MU mampu menang, jarak kedua tim ini hanya satu poin dengan dua laga tersisa yang mana itu berarti jika Manchester City wajib menyapu tiga poin di dua laga sisanya jika ingin berkesempatan tampil di Liga Champions musim depan.

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (7/5/2016), Pellegrini mengatakan bahwa jika ANda tak ada di empat besar dan di Liga Champions musim depan, maka akan sama dengan bencana pada musim ini. Mantan pelatih Real Madrid itu menambahkan bahwa oleh sebab itu dirinya selalu mengatakan tahun lalu jika pada saat kami tak memenangi LIga Ingris, maka itu kegagalan bukanlah sebuah bencana.

Pellegrini menegaskan bahwa saat ini memang bukan musim yang bagus, namun hal itu bisa dikatakan menjadi bencana jika Manchester City tak ambil bagian di Liga Champions musim depan dan memang itulah bencana bagi seluruh tim besar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...