Home > Teknologi > Internet > Heboh, Foto Bokong Model Victoria’s Secret Jadi Viral di Medsos

Heboh, Foto Bokong Model Victoria’s Secret Jadi Viral di Medsos

London – Tak jarang untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna, digunakanlah rekayasa digital dengan menggunakan Photoshop. Namun siapa sangka jika rekayasa dengan Photoshop juga dilakukan oleh nama besar seperti brand pakaian dalam Victoria’s Secret.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (7/5/2016), belum lama ini sebuah foto yang menunjukkan bokong model Victoria’s Secret mendadak menjadi viral di media sosial. Penyebabnya ternyata adalah karena foto tersebut adalah hasil edit Photoshop yang tak sempurna. Coba perhatikan dulu foto berikut ini:

Heboh, Foto Bokong Model Victoria's Secret Jadi Viral di Medsos

Jika dilihat sekilas, sebenarnya tak ada yang salah dengan foto tersebut. Namun jika Anda lihat seksama, ternyata ada yang aneh di bagian bokong. Ya, ukuran bokong di bagian kanan dan kiri dari model tersebut ternyata tidak sama. Hal ini begitu menunjukkan kelalaian saat ‘bermain’ dengan Photoshop.

Sejatinya ini bukan hal baru di dunia fotografi. Victoria’s Secret saja sudah beberapa kali mengulang kesalahan serupa gara-gara Photoshop. Jadi, kesimpulannya adalah tak usah terlalu percaya dan terpukau dengan foto-foto model seksi, karena bisa jadi itu hanyalah hasil dari Photoshop. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Jakarta – Pada hari senin (11/09/2017) pagi terjadi sebuah peristiwa yang menghebohkan baik di dunia ...