Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Red Bull Bakal Belum Tentukan Masa Depan karena Tunggu Perkembangan Renault

Berita F1 : Red Bull Bakal Belum Tentukan Masa Depan karena Tunggu Perkembangan Renault

Milton Keynes – Red Bull Racing (RBR) Team dikabarkan bakal menanti menunggu hingga Grand Prix (GP) Kanada. Tujuannya, melihat keberlangsungan masa depan mereka dengan pemasok mesin asal Prancis, Renault.

Berita F1 : Red Bull Bakal Belum Tentukan Masa Depan karena Tunggu Perkembangan Renault

Sebagaimana dilansir dari Sportsmole pada Sabtu (7/5/2016), setelah menjalani hubungan yang kurang di musim lalu, mereka akhirnya berkesepakat menjadi pelanggan Renault hingga musim 2016. Meski demikian, RBR tetap me-rebranding (penggantian nama) mesin mereka. Yakni, menjadi Tag-Heuer.

Selain itu, produsen mobil dari Prancis tersebut bakal memborong saham mayoritas milik Tim Lotus. Mereka pun bakal debut pada musim 2016. Karena itu, RBR menilai Renault telah menghasilkan beberapa langkah maju tentang mesin.

”Sebelum memutuskan masa depan dengan Renault, kami menunggu perkembangan mereka. Namun, untuk saat ini, kami sangat puas. Ini merupakan situasi yang sangat berbeda dengan musim 2015,” terang Marko. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Bersemangat Buru Gelar ke-10 karena Termotivasi Fans Indonesia

Valentino Rossi Bersemangat Buru Gelar ke-10 karena Termotivasi Fans Indonesia

Jakarta – Valentino Rossi bisa dikatakan sebagai salah satu pembalap terbaik di MotoGP. Dia juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis