Home > Unik > Misteri > Mbah Mijan Sarankan Risma Jadi Jatim 1 Ketimbang Maju di DKI 1

Mbah Mijan Sarankan Risma Jadi Jatim 1 Ketimbang Maju di DKI 1

Surabaya – Walaupun pada awalnya tidak ingin ikut mengomentari bursa pertarungan calon gubernur (cagub) di Pilgub DKI Jakarta, spiritualis muda asal Kebumen, Mbah Mijan, akhirnya bersedia untuk buka suara.

Mbah Mijan Sarankan Risma Jadi Jatim 1 Ketimbang Maju di DKI 1

“Kalau memang benar-benar bersedia, pertarungan Risma vs Ahok imbang. Kalau dah gitu tinggal kuat-kuatan dukunnya aja, hahahaha,” tulisnya di akun twitter @mbah_mijan, Jumat (6/5/2016).

Kendatu memiliki peluang maju di Pilgub DKI, Mbah Mijan melihat potensi wali kota Surabaya, Tri Rismaharini, lebih menguat untuk maju di Pilgub Jawa Timur. Bahkan, dikhawatirkan Risma melakukan blunder apabila maju di Pilgub DKI Jakarta.

“Mending bu Risma dipersiapkan untuk naik ke Jatim-1. Lebih besar potensinya daripada harus ke Jakarta karena peluangnya kecil,” sambung ahli spiritual yang membuka praktik di apartemen Modern Land, Cikokol, Tangerang ini.

Pria yang membintangi film Cipali KM 182 tersebut kemudian menambahkan soal takhta dalam rumusan primbon Jawa disimbolkan sebagai mahkota.

“Risma memiliki aura Mahkota Wahyu Tinitis yang lebih kuat di Jawa Timur. Jika ke Jakarta, saya khawatir malah blunder,” pungkas Mbah Mijan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pakar Fisika Ungkap Bukti Bahwa Hantu Itu Tidak Ada

Pakar Fisika Ungkap Bukti Bahwa Hantu Itu Tidak Ada

Jakarta – Siapa yang tak takut dengan sosok hantu. Namun ketahuilah, ternyata menurut pakar fisikawan ...