Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Dituding Belum Bayar Pajak Papan Reklame Yang Memasang Gambar Dirinya

Wanita Emas Dituding Belum Bayar Pajak Papan Reklame Yang Memasang Gambar Dirinya

Jakarta – Hasnaeni Moein atau yang dikenal dengan sebutan ‘Wanita Emas” telah memasang spanduk hingga reklame. Namun, salah satu papan reklame yang ia pasang ternyata disegel oleh Pemprov DKI.

Wanita Emas Dituding Belum Bayar Pajak Papan Reklame Yang Memasang Gambar Dirinya

Terkait hal ini, Hasnaeni mengaku telah membayar pajak atas reklame tersebut.

“Ya kan saya sudah bayar ke pemilik billboard itu. Itu kita langsung sewa sekaligus pajaknya. Sekaligus pajaknya dan pajaknya sebulan itu kalau nggak salah Rp 900 ribu atau Rp 1,5 juta,” ujar Hasnaeni ketika dihubungi awak media, Sabtu (7/5/2016).

Hasnaeni menambahkan, papan reklame itu telah terpasang selama satu bulan. Kemudian kemarin, dia mendapat kabar dari sekretarisnya jika orang pajak menelepon memberitahu apabila dirinya belum membayar pajak reklame.

Hasnaeni menyebut jika saat ia menyewa papan reklame, biaya yang ia keluarkan sudah termasuk biaya pajak. Ia juga mengatakan bahwa seharusnya pemilik papan reklame itu lah yang menyetorkannya ke kantor pajak.

“Pertama sih saya merasa dirugikan, sudah kita protes katanya nanti mau dibayarkan hari Senin oleh pemilik billboard,” kata Hasnaeni. Menurut dia (pemilik billboard), dia sudah bayar, tapi gak tahu siapa yang benar tunggu lah sampai hari Senin orang billboardnya ke Pemda. Antara pemda yang salah atau billboard yang salah,” kata Hasnaeni. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Lodeh Terong Ayam, Hidangan Lezat yang Patut Dicoba

Resep Lodeh Terong Ayam, Hidangan Lezat yang Patut Dicoba

Jakarta – Masak lodeh di rumah tak hanya bisa dengan nangka muda, ada banyak macam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis