Home > Ragam Berita > Nasional > Mbah Mijan : “Walikota Risma Memiliki Aura Mahkota Wahyu Tinitis”

Mbah Mijan : “Walikota Risma Memiliki Aura Mahkota Wahyu Tinitis”

Jakarta – Mbah Mijan, paranormal muda asal Kebumen yang dikenal setelah menjadi host ‘Jejak Paranormal’, akhirnya ikut meramalkan peta persaingan calon gubernur untuk Pilgub DKI 2017 mendatang. Mbah Mijan membahas terkait kemungkinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk bersaing melawan Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

Mbah Mijan : "Walikota Risma Memiliki Aura Mahkota Wahyu Tinitis"

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Sabtu (7/5/2016), Mbah Mijan mengungkapkan hasil ramalannya ini lewat akun Twitter @mbah_mijan pada Jumat (6/5) kemarin. Menurut pandangannya, Risma memang memiliki potensi untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Namun Mbah Mijan menilai bahwa Risma akan lebih cocok jika disiapkan untuk maju di Pilgub Jawa Timur, bahkan ia khawatir jika Risma maju dalam persaingan Pilgub DKI Jakarta akan menjadi blunder bagi dirinya.

“Mending bu Risma dipersiapkan untuk naik ke Jatim-1. Lebih besar potensinya daripada harus ke Jakarta karena peluangnya kecil,” cuit Mbah Mijan.


Baca juga:

Mbah Mijan Sarankan Risma Jadi Jatim 1 Ketimbang Maju di DKI 1

Berita Terbaru : PDIP Bakal Pasangkan Risma dan Ganjar Untuk Menantang Ahok ?

Mbah Mijan lantas menyebut bahwa Risma memiliki aura Mahkota Wahyu Tinitis yang lebih kuat di Jawa Timur. Hal itulah yang membuatnya khawatir Risma akan membuat blunder jika ikut dalam persaingan Pilgub DKI 2017. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Masih Punya Tugas Jelang Pilgub DKI Putaran Kedua

KPU DKI Masih Punya Tugas Jelang Pilgub DKI Putaran Kedua

Jakarta – Pemilihan gubernur (Pilgub) DKI putaran kedua bakal segera berlangsung. Di putaran pertama, pemilihan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis