Home > Olahraga > Balap > Sergio Marchionne Nilai Ferrari Layak Dapatkan Predikat Juara

Sergio Marchionne Nilai Ferrari Layak Dapatkan Predikat Juara

Chieti – Sergio Marchionne, Pemilik Ferrari dan Fiat Chrysler Automobiles, menyatakan timnya masih tetap menjaga posisi agar dapat menjadi juara dunia Formula One (F1) 2016.

Sergio Marchionne Nilai Ferrari Layak Dapatkan Predikat Juara

Mereka terus berusaha keras, meskipun pada faktanya dibuktikan bahwa pembalap utamanya Sebastian Vettel kini tertinggal 67 poin di belakang pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Nico Rosberg. Marchionne menyatakan Ferrari masih dapat menargetkan diri untuk menang di musim 2016.

“Gelar Juara? Saya pikir kami layak mendapatkannya. Bukan karena kami lebih pintar, namun ini merupakan refleksi dari pekerjaan yang kami lakukan pada musim 2015. Hal paling penting saat ini adalah tetap bekerja,” kata Marchionne sebagaimana dikutip dari Sportsmole pada Jumat (6/5/2016).

“Sejauh ini kami telah menunjukkan setidaknya tiga dari empat balapan yang kami miliki. Kami memiliki kemampuan untuk menjadi pemenang. Sayangnya karena kesalahan, kemalangan atau hal-hal lain, kami menjadi tidak berhasil. Namun saat ini kami masih memiliki 17 balapan tersisa, peluang kami masih terbuka,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Siena – Masa depan Danilo Petrucci bersama Tim Pramac Ducati memang sempat kencang dispekulasikan. Terlebih ...