Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Konvoi Pelajar SMA Saat Merayakan Pengumuman Hasil UN 2016

Foto Konvoi Pelajar SMA Saat Merayakan Pengumuman Hasil UN 2016

Jombang – Seiring dengan pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) 2016 tingkat SMA sederajat yang jatuh pada hari ini, Sabtu (7/5), Satuan Lalulintas Polres Jombang akan menindak tegas dan menilang siswa SMA yang melakukan konvoi.

Foto Konvoi Pelajar SMA Saat Merayakan Pengumuman Hasil UN 2016

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (7/5/2016), merayakan kelulusan dengan konvoi memang tidak dibenarkan dan petugas kepolisian lalulintas di tiap daerah sudah menyiapkan ribuan surat tilang untuk menindak setiap pelanggaran dalam berkendara yang dilakukan siswa SMA.

Pihak kepolisian juga sudah jauh hari megirimkan surat imbauan kepada tiap sekolah agar melarang anak didiknya melakukan konvoi kelulusan . Sehingga pihaknya akan menindak tegas bila ditemukan siswa-siswa yang melakukan konvoi.

Foto Konvoi Pelajar SMA Saat Merayakan Pengumuman Hasil UN 2016

Tak hanya di Jombang, di Bali misalnya banyak siswa yang ditertibkan polisi karena masih saja bandel melakukan konvoi kelulusan. Bagaimana dengan daerah lainnya? (Rani Soraya – harianindo.com)

One comment

  1. Saya setuju sekali dengan adanya tindak penertiban pihak kepolisisan dalam menangani konvoi kelulusan pelajar, hal ini agar dapat memberikan efek jera bagi siswa dan penerusnya kelak.

x

Check Also

Timses Ahok-Djarot Heran Anies Ribut Soal Pakai Peci atau Tidak

Boy Sadikin Menilai Anies-Sandi Lebih Cocok Pakai Peci Dibanding Djarot

Jakarta – Boy Sadikin selaku Ketua Simpul Relawan Anies-Sandi mengaku tak mempermasalahkan foto Cawagub DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis