Home > Ragam Berita > Nasional > Mengerikan, Tawuran Pelajar di Kebun Jeruk Gunakan Senjata Tajam

Mengerikan, Tawuran Pelajar di Kebun Jeruk Gunakan Senjata Tajam

Jakarta Barat– Kebon Jeruk, Tawuran antarremaja dengan menggunakan senjata tajam terjadi di Jalan Pejuangan.

Mengerikan, Tawuran Pelajar di Kebun Jeruk Gunakan Senjata Tajam

ilustrasi

“Dalam tawuran tersebut memakan korban luka bacok dan luka tusuk senjata tajam,” kata Kepala Kepolisian Sektor Kebon Jeruk Komisari Eka Baasir pada Sabtu, 7 Mei 2016.

Tawuran tersebut terjadi Jumat, pukul 02.30. Korban yang bernama Satria Surya, 18 tahun mengalami luka tusuk serta luka robek akibat benda tajam pada pinggang bagian belakang.

Sementara itu, Rivado Tino Pangestu korban lainnya, 16 tahun, juga mengalami luka sobek di kepala akibat lemparan batu. Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” kata Eka.

dari kejadian tersebut, kepolisian menyita barang bukti berupa empat celurit, sebuah arit, pedang, bambu runcing, pelat panjang yang dibentuk menyerupai celurit, sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B-6804-PMA, dan sebelas sepeda motor yang ditinggal para pelaku di lokasi kejadian.

dari tawauran tersebut, polisi menahan 15 pelaku tawuran, yaitu RS, HF, MF, AA, RA, IC, FN, MS, TC, AW, SR, DO, RA, FR, dan RH. Mereka ditangkap di lokasi kejadian. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta lebih jernih mengidentifikasi akar permasalahan. Gesekan masyarakat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis