Home > Teknologi > Cerita Sedih Gadis ABG Yang Disetubuhi Oleh Pria Paruh Baya

Cerita Sedih Gadis ABG Yang Disetubuhi Oleh Pria Paruh Baya

Samarinda – Pria paruh baya bernama Romy harus merasakan dinginnya lantai penjara karena tak bisa mengendalikan nafsu setannya. Gara-gara nafsu yang sudah di ubun-ubun, Romy tega membawa kabur Jelita (bukan nama sebenarnya) sejak Selasa (19/4/2016).

Cerita Sedih Gadis ABG Yang Disetubuhi Oleh Pria Paruh Baya

Selama pelarian itu, Romy pun berulang kali menyetubuhi Jelita. Dengan rayuan mautnya, bapak dari tiga anak tersebut bisa meyakinkan Jelita untuk memenuhi nafsunya. Berdasar pengakuan Jelita, Romy sering memberinya sejumlah uang.

“Kadang dikasih Rp 50 ribu, kadang Rp 100 ribu. Itu juga baru-baru ini saja (memberi uang, Red),” tutur Jelita, Kamis (5/5) kemarin.

Namun, belang dari Romy akhirnya terbongkar juga. Orang tua jelita pada akhirnya bisa menemukan keberadaan anaknya di Balikpapan. “Saya dan keluarga langsung menjemputnya di sana (Balikpapan, Red),” ujar orang tua Jelita yang enggan namanya dikorankan.

Di sisi lain, Romy mengakui perbuatannya. Aksi bejat itu dilakukan karena dia sudah pisah ranjang dengan sang istri sejak empat bulan terakhir. Namun, Romy lupa berapa kali menggauli Jelita. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...