Home > Teknologi > Games > Ubisoft Umumkan Jadwal Rilis Assassin’s Creed Identity Versi Android

Ubisoft Umumkan Jadwal Rilis Assassin’s Creed Identity Versi Android

Jakarta – Assassin’s Creed telah menjelma menjadi salah satu franchise game paling sukses dan paling laris saat ini. Dengan kesuksesan tersebut, sang pengembang, Ubisoft, pun berani merambah ke pasar yang lebih luas lagi, yaitu platform mobile.
Ubisoft Umumkan Jadwal Rilis Assassin’s Creed Identity Versi Android
Ya, game Assassin’s Creed, yang identik dengan konsol game next-gen ataupun PC berspesifikasi tinggi, akan segera mampir ke platform mobile, baik itu iOS maupun Android. Game yang akan dikonversi menjadi versi smartphone tersebut adalah Assassin’s Creed Identity.

Seperti disarikan dari kotakgame.com, Sabtu (7/5/2016), setelah sebelumnya merilis Assassin’s Creed Identity di platform iOS dengan harga USD 5,7 (setara Rp 80.000), Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan game tersebut ke Android pada 18 Mei 2016 mendatang.

Meski tak mengumumkan berapa harga yang akan ditawarkan untuk platform Android, bisa dikatakan bahwa Assassin’s Creed Identity bakal dirilis dengan nilai jual yang tak jauh berbeda dengan versi iOS-nya, yakni di kisaran Rp 80.000. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Seorang wanita yang bernama Monica Carolina, atau yang karib disapa Nixia, sanggup menghasilkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis