Home > Olahraga > Bola > Hasil Sunderland vs Chelsea 3-2, Kemenangan Dramatis

Hasil Sunderland vs Chelsea 3-2, Kemenangan Dramatis

Sunderland – Partai menghibur tersaji pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini saat tuan rumah Sunderland mampu menundukkan sang juara berahan Chelsea dengan skor 3-2 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadium of Light, Sabtu (7/5/2016). Dengan kemenangan ini maka SUnderland berhasil mentas dari zona degradasi setelah Newcastle hanya bermain imbang tanpa gol lawan ASton Villa.

Hasil Sunderland vs Chelsea 3-2, Kemenangan Dramatis

Berdasarkan pantauan tim, sejak kick off kdua tim ini bermain terbuka dan hal itu tampak saat Diego COsta mampu membuka keunggulan bagi Chelsea di menit ke 14. Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Khazri di menit 41. Jelang turun minum, Nemanja Matic mampu membawa Chelsea kembalui unggul melalui sepakan mendatarnya dan skor 1-2 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Sunderland yang bermain ngotot terus meneurs melakuakn serangan. Hasil manis mereka peroleh saat Borini mampu mencetak gol di menit ke 67. Bahkan, Defoe akhirya berhasil membalikkan kdudukan menjadi 3-2 setelah tendangannya gagal dibendung oleh Courtois dan skor itu pun bertahan sampai peluit panjang berbunyi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...