Home > Teknologi > Gadget > ASUS ZenFone 3 Dikabarkan Rilis Akhir Mei 2016

ASUS ZenFone 3 Dikabarkan Rilis Akhir Mei 2016

Taipei – Hampir satu tahun pasca merilis ZenFone 2 Original, ASUS hanya merilis sederet varian dari ZenFone 2. Namun kini kabarnya produsen asal Taiwan itu siap untuk meluncurkan seri terbaru ASUS ZenFone 3 pada akhir Mei 2016 ini.

ASUS ZenFone 3 Dikabarkan Rilis Akhir Mei 2016

Seperti dilansir dari Phone Arena, Sabtu (7/5/2016), kabar tersebut terkuak berkat sebuah pengumuman yang dirilis ASUS terkait acara Zenvolution yang akan digelar 30 Mei 2016. ASUS diprediksi akan menggunakan acara tersebut sebagai momen untuk meluncurkan ZenFone 3 dan perangkat baru lainnya.

Acara Zenvolution sendiri akan dihelat di gelaran Computex 2016, namun Anda juga dapat mengikutinya secara live streaming.

ASUS ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe sendiri sudah bocor sejak bulan lalu. Kabarnya dua handset terbaru dari ASUS ini akan terbuat dari body aluminium dan menggunakan layar 5.5 inch. Akan tersedia pula fitur sensor fingerprint dan kemungkinan akan dilengkapi port USB Type-C, RAM 3 GB, serta berjalan dengan OS Android Marshmallow. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

iPhone Dikabarkan Tidak Akan Pakai Lagi Layar OLED

iPhone Dikabarkan Tidak Akan Pakai Lagi Layar OLED

Cupertino – Flagship Apple tahun ini hadir dengan serangkaian gebrakan, mulai dari layar yang tanpa ...