Home > Olahraga > Bola > Hasil West Ham vs Swansea 1-4, Kesempatan Tembus Eropa Menipis

Hasil West Ham vs Swansea 1-4, Kesempatan Tembus Eropa Menipis

London – West Ham United gagal memanfaatkan peluang bermain di kandang sendiri setelah pada saat menjamu Swansea City mereka harus takluk dengan skor telak 1-4. Pada laga yang dimainkan di Boleyn Ground itu, The Hammers harus mengakui keperkasaan tim tamu sekaligus menipiskan peluang mereka berlaga di Eropa musim depan.

Hasil West Ham vs Swansea 1-4, Kesempatan Tembus Eropa Menipis

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off West Ham memang langsung mencoba mengambil inisiatif serangan. Namun, mereka kecolongan setelah pada menit ke 25 Routledge mampu membawa Swansea unggul 0-1. Bahkan, Ayew mampu memperbesar kemenangan Swansea dengan golnya di menit ke 31 sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 0-2.

Usai jeda, West Ham yang terus bernafsu menerang, kembali kebobolan kali ini memalui serangan balik usai Sng Yueng Ki mencetak gol di menit ke 51. Tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 melalui gol bunuh diri dari Kingsley. Namun, Gomis akhirnya mampu menambah skor bagi Swansea di masa injury time sekaligus menutup laga ini dengan skor 1-4 untuk kemenangan Swansea City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...