Home > Olahraga > Bola > Hasil Leicester City vs Everton 3-1, Unjuk Gigi Sang Juara Liga Inggris

Hasil Leicester City vs Everton 3-1, Unjuk Gigi Sang Juara Liga Inggris

Leicester – Tim kuda hitam Leicester City memang sudah dipastikan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Namun, meski sudah menahbiskan diri sebagai yang terbaik, mereka tetap menurunkan pemain terbaiknya saat menjamu Everton di King Power Stadium, Sabtu (7/5/2016).

Hasil Leicester City vs Everton 3-1, Unjuk Gigi Sang Juara Liga Inggris

Leicester City pun berhasil menekauk Everton dengan skor 3-1. Pada babak pertama, The Foxes sudah mampu ungguk cepat di menit kelima melalui kaki dari Jamie Vardy, Setelah itu, pada menit ke 33, Andy King mampu memperbesar keunggulan bagi Leicester lewat sepakan kerasnya dan skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, Leicester City tak juga menurunkan temponya dan berkali-kali mereka mampu membahayakan gawang dari tim tamu. Pada menit ke 65, Vardy mampu kembali mencetak gol yang kali ini melalui eksekusi penalti. Bahkan, pada menit ke 72, dirinya hampir mencatatkan hattrick jika penaltinya tak melambung tinggi.

Pada akhirnya, Everton mampu memperkecil kedudukan melalui kaki Kevin Mirallas di meni ke 88 dan skor 3-1 ini pun bertahan hingga usai. Setelah itu, Leicester City pun merayakan pesta juara ini bersama dengan para fansnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...