Home > Olahraga > Bola > Hasil Ingolstadt vs Bayern Munchen 1-2, Pastikan Diri Juara Bundesliga

Hasil Ingolstadt vs Bayern Munchen 1-2, Pastikan Diri Juara Bundesliga

Ingolstadt – Bayern Munchen akhirnya berhasil mengunci gelar juara Bundesliga Jerman setelah pada saat bertandang ke Audi Sportpark, Sabtu (7/5/2016), mereka mampu menang 1-2 atas tuan rumah Ingolstadt. Dengan hasil ini mereka unggul 8 poin karena di saat yang bersamaan Borussia Dortmund kalah saat menghadapi Entracht Frankfurt dengan skor tipis 1-0.

Hasil Ingolstadt vs Bayern Munchen 1-2, Pastikan Diri Juara Bundesliga

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off dimulai bayern Munchen langsung mengambil inisiatif serangan dan mereka pun langsung unggul cepat melalui eksekusi penalti Robert Lewandowski dimenit ke 15. Bahkan, pada menit ke 32, Lewy berhasil mencetak gol keduanya dan kedudukan pun kini menjadi 0-2 untuk Bayern.

Namun, tampaknya tuan rumah berhasil untuk memperkecil kedudukan setelah eksekusi penalti dari Moritz Hartmann di menit ke 42 gagal dibendung oleh Neuer dan skor 1-2 bertahan sampai jeda. Setelah itu, pertandingan pun semakin memanas di babak kedua. Tercatat, lima kartu kuning harus dikeluarkan oleh wasit. Namun sayang, tak ada lagi gol yang tercipta hingga skor akhir masih tetap 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...