Home > Olahraga > Bola > Hasil Bologna vs AC Milan 0-1, Kartu Merah Untungkan Rossoneri

Hasil Bologna vs AC Milan 0-1, Kartu Merah Untungkan Rossoneri

Bologna – AC Milan akhirnya mampu kembali mearih kemenangan setelah beberapa laga terakhir mereka menuai hasil buruk. Pada saat bertandang ke Stadio Renato Dell Ara, Rossoneri berhasil menang tipis 0-1 atas tuan rumah Bologna pada laga yang dilangsungkan pada hari Minggu (8/5/2016).

Hasil Bologna vs AC Milan 0-1, Kartu Merah Untungkan Rossoneri

Sejak kick off, kedua tim ini bermain dengan terbuka meski Bologna mampu lebih mengontrol jalannya pertandingan. Namun, petaka bagi tuan rumah datang saat Diawara harus menerima kartu kuning kedua di menit ke 12 sekaligus Bologna harus bermain dengan 10 orang.

Unggul jumlah pemain, AC Milan akhirnya mampu memanfaatkan hal tersebut dengan mencetak gol melalui eksekusi penalti dari Carlos Bacca di menit ke 40. Skor 0-1 ini pun bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Bologna yang kalah jumlah pemain tampak berani untuk meladeni perlawanan dari tim tamu. Pada sisi lain, AC Milan pun jga cukup banyak menciptakan peluang emas untuk mencetak gol keduanya. Namun sayang, beberapa peluang yang lahir dari kedua klub ini tak mampu dimaksimalkan menjadi gol hingga skor akhir tetap 0-1 untuk keunggulan AC Milan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...