Home > Olahraga > Bola > Hasil Ajaccio vs PSG 0-4, Cavani Cetak Hattrick

Hasil Ajaccio vs PSG 0-4, Cavani Cetak Hattrick

Ajaccio – Paris Saint germain memang sudah cukup lama dipastikan meraih gelar Liga Perancis musim ini. Namun, hal itu tampaknya tak membuat mereka bermain setengah hati menghabiskan musim ini setelah pada lanjutan Liga Perancis mereka mampu menang telak 0-4 atas tuan rumah Ajaccio pada laga yang dilangsungkan di Stade Anger Casanova, Minggu (8/5/2016).

Hasil Ajaccio vs PSG 0-4, Cavani Cetah Hattrick

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off PSG memang tampak mendominasi seluruh lini dan hampir tim tuan rumah kesulitan untuk bisa mengimbangi sang juara Peancis itu. Pada menit ke 13, Adinson Cavani mampu membawa timnya unggul dengan sebuah gol yang sekaligus menjadikan babak pertama ini berakhir dnegan skor 0-1 untuk keunggulan PSG.

Usai turun minum, PSG tampaknya semakin ganas dan tak memberikan ampun sedikit pun terhadap Ajaccio yang ebrjuang untuk lolos zona degradasi. Cavani mampu mencetak dua gol tambahan sekaligus mencetak hattrick pada laga kali ini lewat aksinya di menit ke 49 dan 58 hingga skor menjadi 0-3. Kemenangan ini pun akhirnya mampu ditutup manis oleh top skor Ligue 1 Zlatan Ibrahimovic di masa injury time dan skor akhir adalah 0-4 untuk kemenangan PSG. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...