Home > Ragam Berita > Nasional > Video Ratusan Pelajar SMA Saat Rayakan Kelulusan Dengan Ugal-ugalan Dijalan

Video Ratusan Pelajar SMA Saat Rayakan Kelulusan Dengan Ugal-ugalan Dijalan

Jakarta – Pengumuman kelulusan siswa SMA memang diumumkan secara serentak beberapa waktu yang lalu dan banyak yang merayakan aksinya itu dengan melakukan konvoi ataupun sekedar corat-coret baju. Namun, seperti yang terjadi di Kabupaten Lombok Barat, terdapat ratusan pelajar yang konvoi di jalan dan beberapa diantaranya ugal-ugalan dengan ngebut yang membuat warga sekitar resah.

Video Ratusan Pelajar SMA Saat Rayakan Kelulusan Dengan Ugal-ugalan Dijalan

Seperti yang dipantau tim harianindo pada situs youtube, Jumat (6/5/2016), terdapat pelajar yang jatuh dari motornya saat menggeber motor. Usai jatuh, pihak aparat pun gerah dan memukulkan topinya sambil menasehati agar kelulusan tak harus dilakukan dengan ugal-ugalan di jalan. Beberapa aksi konvoi pun berangsur membubarkan diri usai jalanan banyak dijaga oleh pihak aparat.

Lain pula yang terjadi di Bojonegoro, dimana para pelajar yang lulus tampak hanya melakukan corat-coret baju saja. Selain itu, mereka juga membawa tepung berwarna untuk dilemparkan sebagai wujud kegembiraan sudah dinyatakan lulus. Berikut ini adalah video suasana kelulusan yang dirayakan oleh pelajar di dua tempat itu:

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

1.000 Kiai NU Surati PKB Terkait Pilkada Jatim, Forum Kiai Kampung Sebut Para Kiai Telah Dimanfaatkan

1.000 Kiai NU Surati PKB Terkait Pilkada Jatim, Forum Kiai Kampung Sebut Para Kiai Telah Dimanfaatkan

Surabaya – 1.000 kiai dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menyurati Partai Kebangkitan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis