Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Kompany Pastikan Absen di Euro 2016 Perancis

Berita Bola : Kompany Pastikan Absen di Euro 2016 Perancis

Manchester – Vincent Kompany harus mengalami kenyataan pahit untuk absen membela Timnas Belgia di Euro 2016 nanti setelah kembali mendapatkan cedera pada saat timnya melawan Real Madrid di Liga Champions. Kesedihan yang dialami oleh Kompany ini dituliskannya ke akun facebook miliknya.

Berita Bola : Kompany Pastikan Absen di Euro 2016 Perancis

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Sabtu (7/5/2016), berikut ini adalah status yang dituliskan oleh Kompany pada akun FB nya:

“Saya absen di Euro 2106. Bagi saya itu adalah kabar yang menyedihkan. Jadi saya bisa berdiri di sini, menyesali diri saya sendiri. Saya bisa mengkhawatirkan karir saya, seperti yang lain. Saya bisa saja menyerah. Namun itu bukan saya, saya akan menentukan masa depan saya,” tulis Kompany.

“Ada gambaran yang lebih besar terhadap semua hal di hidup saya dan saya tidak akan gagal. Saya adalah seorang pekerja keras, dan jika and seperti itu, maka anda tahu, orang-orang seperti kita, bisa meraih sukses dalam berbagai cara. Kita percaya pada diri kita sendiri ketika semuanya menjadi sulit.”

“Jadi, saya berusaha terus positif dan tenang. Saya akan terus mengikuti jalan yang ada dengan keyakinan. Saya percaya pada rekan setim saya, mereka akan bermain dengan baik dan membuat kami bangga di Euro di Prancis. Saya sekarang resmi menjadi suporter terbesar mereka.”

“Ditulis dari rumah sakit saya. Tidak pernah menyerah.”

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...