Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : John Terry Akhiri Musim Lebih Cepat

Berita Bola : John Terry Akhiri Musim Lebih Cepat

London – Dua kartu kuning yang didapat kapten Chelsea, John Terry, saat melakoni laga tandang di kandang Sunderland membuatnya harus rela absen di dua laga terakhir Liga Premier Inggris. Bahkan bisa jadi laga melawan Sunderland semalam (7/5) yang berakhir dengan kekalahan 2-3 menjadi laga terakhir Terry bersama Chelsea, menyusul belum adanya kejelasan terkait perpanjangan kontrak.

Berita Bola : John Terry Akhiri Musim Lebih Cepat

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (8/5/2016), kini bek tengah berusia 35 tahun, yang kontraknya akan habis di musim panas ini, terancam hukuman dua laga yang akan membuatnya absen di laga perpisahan yang akan digelar di Stamford Bridge melawan Leicester City.

Normalnya, kartu kuning kedua yang diterima Terry hanya akan dihukum dengan suspensi satu laga, namun Terry terancam hukuman dua laga karena sebelumnya ia juga sempat diusir wasit ketika bersua West Bromwich Albion pada Agustus silam.

Hingga kini Terry juga belum membuat kepastian terkait masa depannya, meskipun ada kabar yang menyebut bahwa manajer anyar Antonio Conte masih berharap Terry tetap bertahan di Stamford Bridge untuk musim depan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis