Home > Ragam Berita > Nasional > Direktur Eksekutif Voxpol Center : “Ahok Sudah Hampir Sulit Dikalahkan”

Direktur Eksekutif Voxpol Center : “Ahok Sudah Hampir Sulit Dikalahkan”

Jakarta – Hingga saat ini masih banyak yang menganggap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan sulit mendapat lawan sepadan dalam persaingan menuju Pilgub DKI 2017. Namun spekulasi terkait PDIP yang akan mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mungkin akan membuat cerita berbeda.

Direktur Eksekutif Voxpol Center : "Ahok Sudah Hampir Sulit Dikalahkan"

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Minggu (8/5/2016), Pangi Syawri Chaniago selaku Direktur Eksekutif Voxpol Center mengungkap bahwa kehadiran sosok Risma dinilai dapat menyulitkan Ahok untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Ahok sudah hampir mustahil dikalahkan. Popularitas dan elektibilitasnya sudah kinclong, tapi calon yang punya kans menumbangkan Ahok selain Ridwan Kamil adalah Risma,” ujar Pangi.

Menurut Pangi, saat ini Risma menjadi satu-satunya kader PDIP yang patut diperhitungkan jika diusung dalam persaingan menuju Pilgub DKI Jakarta.

Spekulasi akan diusungnya Risma juga diperkuat dengan mulai munculnya relawan yang mengatasnamakan ‘Posko Karisma Jakarta, Risma For DKI 1’. Sejumlah poster dukungan terhadap Risma untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta juga mulai terlihat di beberapa sudut Ibu Kota. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Ributkan Peci, Ahok : "ā€ŽKalau Saya Pakai Peci Terlalu Ganteng"

Anies-Sandi Ributkan Peci, Ahok : “ā€ŽKalau Saya Pakai Peci Terlalu Ganteng”

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya angkat bicara soal penampilannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis