Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Polisi Mencari Remaja Yang Ada Dalam Foto Lecehkan Patung Pahlawan

Berita Terkini : Polisi Mencari Remaja Yang Ada Dalam Foto Lecehkan Patung Pahlawan

Jakarta – Belum lama ini netizen dihebohkan dengan tersebarnya foto-foto remaja yang melecehkan patung pahlawan di Tugu Sujono, Simalungun, Sumatera Utara. Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian mengaku sedang mengusut foto-foto tersebut dan mencari beberapa remaja yang melecehkan patung pahlawan.

Berita Terkini :  Polisi Mencari Remaja Yang Ada Dalam Foto Lecehkan Patung Pahlawan

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Minggu (8/5/2016), sebelumnya polisi sempat menyangka bahwa foto-foto tersebut diambil di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Namun setelah menerima banyak laporan dan mengecek lokasi Monumen Pancasila, pihak kepolisian akhirnya memastikan bahwa aksi konyol tersebut bukan dilakukan di Monumen Pahlawan Revolusi.

Sebelumnya foto-foto ini tersebar luas pertama kali di Facebook oleh sebuah akun milik Fani. Dia mengupload foto-foto itu pada 26 April lalu dan berharap para remaja ini segera ditangkap pihak berwajib.

Hingga saat ini belum diketahui identitas para remaja yang berpose merendahkan patung pahlawan tersebut. Terkait waktu pengambilan serta keaslian foto-foto tersebut juga masih diselimuti misteri. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy alias Romy rencananya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis