Home > Hiburan > Musik > Pedangdut Cantik Ikif Kawazhima Rilis Single Terbaru Berjudul Mantan Maafkan Aku Yang Dulu

Pedangdut Cantik Ikif Kawazhima Rilis Single Terbaru Berjudul Mantan Maafkan Aku Yang Dulu

Jakarta – Setelah sukses dengan single “Kapokmu Kapan,” pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D’Academy, Ikif Kawazhima, kembali menghadirkan single terbaru yang ia beri judul “Maafkan Aku Yang Dulu.”

Pedangdut Cantik Ikif Kawazhima Rilis Single Terbaru Berjudul Mantan Maafkan Aku Yang Dulu

Inspirasi dari judul tersebut diakui Ikif ia dapatkan dari fenomena meme yang tengah booming beberapa waktu ke belakang ini.

“Ini memang diambil dari yang lagi hits di media sosial. Diciptain sama pencipta lagu pertama aku, Kapokmu Kapan, mas Nur Bayan,” ujar Ikif saat dihubungi melalui sambungan telepon (Minggu, 8/5/2016).

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Nur Bayan Maharrecord dan Bayu Unyonk untuk mencipta dan mengaransemen lirik hingga menjadi sebuah lagu yang utuh.

“Cepet kok bikinnya, cuma satu malam langsung jadi,” ujar Ikif.

Walaupun dibuat dengan singkat, agu ini rupanya mendapat respon yang positif dari pecinta musik dangdut. Terbukti baru empat hari single ini diunggah lewat situs berbagi video, YouTube, “Mantan Maafkan Aku yang Dulu” ini sudah dikunjungi lebih dari 80 ribu pengunjung.

“Alhamdulillah respon di YouTube luar biasa, baru empat hari sudah ditonton 80 ribu orang lebih,” ujar Ikif. (Yayan – Harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis