Home > Olahraga > Bola > Mandzukic Tepis Rumor Hijrah ke Liga Inggris

Mandzukic Tepis Rumor Hijrah ke Liga Inggris

Turin – Striker andalan Juventus, Mario Mandzukic, membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya akan bergabung dengan salah satu klub asal Liga Primer Inggris pada musim mendatang.

Mandzukic Tepir Rumor Hijrah ke Liga Inggris

Pemain berpaspor Kroasia tersebut menepis rumor tentang ketidakbetahannya di Juventus Stadium. Selain itu, mantan pemain Bayern Munchen dan Atletico Madrid ini juga menyatakan jika dirinya masih memiliki ambisi bersama Si Nyonya Tua di musim depan.

“Saya sangat bahagia berada di sini dan saya merasa sangat spesial. Saya agak kurang beruntung karena beberapa kali cedera, tapi sekarang merasa sangat baik,” ujar Mandzukic kepada Sportske Noveosti (Minggu, 8/5/2016).

“Saya ingin bertahan di sini, 100 persen. Saya merasa sangat bahagia dan musim depan kami akan melakukan hal yang lebih baik lagi. Kami akan berjuang untuk menang di Liga Champions,” imbuhnya.

Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencetak 13 gol bagi Juventus di semua kompetisi. Ia pun santer dikabarkan menjadi incaran banyak klub asal Inggris pada musim mendatang. Salah satunya adalah The Gunners Arsenal. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Donnarumma Diganggu Media, Montella Angkat Bicara

Donnarumma Diganggu Media, Montella Angkat Bicara

Milan – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella meminta semua pihak agar tidak mengganggu Gianluigi Donnarumma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis